jump to navigation

HONDA CB150R ridak terlihat teralis. November 7, 2012

Posted by Apipotoblog in HONDA.
Tags: , ,
trackback

Pada sabtu lalu saya bekesempatan datang ke JMCS ,untuk melihat seperti apa sih di cb150r .. sebenarnya saya pun tertarik dan berniat meminang cb150r melihat mesin cbr150r di sematkan pada dirinya, saya atau betul karakter mesin tersebut bengis di rpm menengah keaatas .. Eh ternyata hanya seperti itu toh ..

teralisnya..

image

gambarnya masbro iwanbanaran

Teralisnya Gak ngepek bro gak ditonjolkan .. gak kelihatan garang .. cungkring di kaki teleskopik nya.. hanya padat di bagian mesinnya saja ,Masukan nih buat honda .. terutama di bagian sasisnya warna harus terang buat kelihatan apa yang di tonjolkan dari sang teralis .
Teralisnya Warna merah ,orange ,dan kuning bagus tuh jika memang niat honda gak setengah-setengah ..
Coba jika seperti modifan cb150r di jamin saya harus bilang wow ..

image

image

image

image

Ini cuma uneg-uneg pribadi masbro..

Komentar»

1. Lin Jarvis - November 7, 2012

coba warna rangka trelisnya merah biar garang kliatanya

apipblog.com - November 7, 2012

Ducati dong ?

2. irza4627 - November 7, 2012
apipblog.com - November 7, 2012

Mungkin juga ūüėÄ

3. Yoshi - November 7, 2012

Dan pipanya terlalu kecil

apipblog.com - November 7, 2012

Yoyoy ,kudu main warna nih di bagian yg ntuh.. ūüėÄ

4. nzahry - November 7, 2012

Masih pertama mas bro… Mkn mereka cari warna yg netral…

apipblog.com - November 7, 2012

Rangka teralisnya klo item kurang terlihat tuh ūüėÄ

5. goblog - November 7, 2012

blog nggak mutu blass!!

Apipblog.com - November 7, 2012

Terserah anda yang menilai ūüėÄ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: