jump to navigation

New Era maxi scooter sudah dimulai !!! Januari 7, 2015

Posted by Apipotoblog in HONDA, matic, maxi scooter, motor baru, suzuki, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

New  era  maxi  scooter  sudah di mulai berbagai spyshot pun nampak terlihat jelas bahwa ATPM di mari sudah mempersiapkan jajaran motor terbarunya ..

dari mulai Honda  PCX 150 , suzuki Brugman 200 ,hingga yang sedang hot yamaha NMAX … dan sementara ini ketiganya boleh di bilang  mempunyai perbedaan dalam rancangan strategi ..  Honda PCX 150 memang pemain lama dan suzuki burgman 200 meluncur beberapa waktu lalu.. sayangnya masih  di jual oleh ATPM resmi  keduanya masih sama -sama masih impor dari luar alias CBU ..!! 
Yamaha cukup jeli melihat potensi maxi scooter mempunyai harapan cukup besar di pasar nasional dengan menghadirkan NMAX sebagai pesaing terbaru mempunyai keunggulan tersendiri karena  Berbeda dengan PCX serta Burgman ..yamaha NMAX sudah di prediksikan produksinya pun dibuat secara lokal alias CKD ..

image

Bisa nabokin PCX dan burgman nih!! . iya bro pasalnya NMAX mungkin lebih unggul dari sisi harga maklum jika motor CKD  biasanya lebih murah ketimbang CBU .. dilihat Harga honda PCX 150 kisaran 38,8 jutaan sementara brugman 200 dibandrol 54jt… Nah loh yamaha NMAX di perkirakan lebih murah dari keduanya . . . Laris gak ? belum tentu ! Persaingan bisa saja berubah ..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar