Iklan
jump to navigation

Permintaan hapus foto Bocoran 4 sisi Suzuki Satria F injeksi ,yang sudah beredar..! Desember 6, 2015

Posted by Apipotoblog in Biker Gosip, suzuki.
Tags: , ,
trackback

Agak kaget membaca email masih dari bro  yang satu ini , maaf nama saya rahasia kan sementara.. ! Berikut keluhan nya atas bocoran Suzuki Satria F injeksi yang beredar …

assalamualaikum..admin apipotoblog yg terhormat saya RN. min bisa ga tolong hapus foto sama artikel nya suzuki satria fu injeksi . soalnya saya jadi korbanya atas tersebarnya foto itu. dan saya jadi di perkarain sama pihak suzuki. itu foto seharusnya belum tayang . mohon bantuanya yah min untuk menghapus biar tidak tersebar luas..saya disini cuman jadi korban sama pihak tangan2 jahil tolong banget yah min terimakasih sebelumnya moga terketuk rasa kasihan sama saya soalnya masalahnya jadi besar..terimakasih

Nah foto tersebut memang beredar liar  ada yang di blog lain, tapi  tidak di ketahui bersumber dari mana, bahkan  di dalam foto  jemuran facebook blog ini dalam komentarnya ada foto tersebut .. Nah .. walaupun foto tersebut di hapus di blog ataupun di media sosial hal ini tidak serta merta menghilangkan foto tersebut ,akan mengalami 3 fase, yaitu Massive, Exhalative, dan Eternity. jika sudah di upload di media sosial akan menjadi  abadi .. ! Untuk menghargai permintaan bro RN foto Bocoran akan di hapus di blog ini  walaupun sudah tau foto tersebut sudah tersebar dan tidak akan hilang .. ini demi menghargai bro RN saja . Gimana tuh…

Berikut Pesan dari Production house yang memproduksi Iklan dari suzuki Satria F injeksi .

image

Bisa di tunggu ayago satria ini di januari nanti..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: