jump to navigation

Harga TVS Akula 310  Dibandrol 33 Juta , Meluncur 2017..! Agustus 10, 2016

Posted by Apipotoblog in Biker Gosip, BMW, TVS.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-apipotoblog.com_1

Disain cukup bengis  dari seluruh tubuh TVS AKULA G310R  , dengan fairing model agresif .. serta beberapa spot yang di balut aksen carbon kevlar , Suspensi depan menggunakan USD dan dengan trellis frame di padukan sub frame yang unik membuat motor ini kian menawan bahkan untuk ukuran sport bike di bawah 400cc gak kalah gahar sama kelas yang diatas  ..

Renderan masspro tvs akula 310

Renderan masspro tvs akula 310

nampak khas buritan nya josss banget terlihat dari belakang..Nah ini lah motor yang kabarkan akan dijual mulai tahun  2017 .. walaupun versi produksi massal belum nampak , tapi sudah ada  renderan tampilan motor dalam bentuk Mass pro … !

TVS-AKULA-310-Concept-India-Auto-Expo-2016-tampakdepan

 

 

motor hasil kolaborasi BMW dan TVS ini menggunakan basis motor yang sudah ada yakni BMW G310R   dibekali mesin berkapasitas 313 cc satu silinder, yang powernya mampu mencapai 34 hp dengan torsi 28 Nm.. seperti yang di lansir Shifting Gear untuk pasar india harga TVS Akula di prediksi 1,7 lakh atau sekira Rp33 juta dan akan di produksi bulan maret 2017 … minat ? Harganya cuma 33 juta sob ..! Sayang masuk indonesia bisa kena pajak barang mewah nih, maklum kapasitas mesin diatas 250cc belum lagi pengiriman dalam bentuk CBU , kecuali dikirim  bentuk part by part dan dirakit dimari atau di produksi disini  setidaknya bisa memangkas harga jual .. gimana ?

Berita Motor baru



Modifikasi


Tinggalkan komentar