Iklan
jump to navigation

Berubah, Tampang Honda Verza Menjadi Cafer Racer Modern,Keren Nih..! April 12, 2016

Posted by Apipotoblog in cafe racer, honda, modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

spoke-white-2015

Apipotoblog.com – Honda Verza  motor andalan di kelas sport  low entry  di kategori kubikasi  150cc memang mempunyai basic yang serupa dengan Platform motor honda lawas motor perpaduan beberapa klan Megapro lama dan New mega pro..

Masih satu keluarga besar Gl dan CB series klan legendaris  , merupakan motor yang sering di modifikasi  gaya retro maupun tampilan cafe racer ..yah , walaupun dari sisi mesin si verza ini lebih modern dengan mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal  PGM-FI , serta rangka yang sudah di perbaharui plus body sudah gak jadul  lagi , namun disisi tampilan dan gaya konsep masih tetap sama  .. terutama bagian rangka model Diamond Steel ini memang cocok banget buat ngebangun motor bertemakan jadul , apalagi suspensi belakang masih mengusung dual shockbreaker .. nah, udah klop banget deh.. mau gaya retro tinggal poles body dan Ubahan headlamp.. seperti konsep yang saya buat ,Modifikasi tampilan honda verza cafe racer , balutan body  yang lebih modern …!

 

modif verza cafe racer

Sengaja di buat lebih modern terutama bentuk tangki bensin , biar sedikit lebih beda ajah , gaya tangki peanut namun sedikit diberikan  ditail modern .. penambahan shourd di bawah tangki ini terinspirasi GROM 50 Scrambler Concept-two   yang pernah hadir tokyo motor show tahun lalu,   cuma untuk konsep tangki  si verza lebih panjang,  agar  mendukung rata – rata tampilan cafe racer , tak lupa bentuk buritan belakang berbentuk buntut tawon dan ditail bagian lain nya bisa sobat biker liat sendiri deh.

 

modifikasi verza cafe racer merah

Asik juga tuh honda verza di jadikan konsep retro  , terutama buat yang gak mau ribet membeli motor lawas terkadang suka bikin parno lantaran rawan rewel dan  was – was banyak PR sektor mesin  , honda verza bisa di jadikan solusi .. semoga bisa menginspirasi acuan modif cafe racer untuk sobat biker ada 3 pilihan warna tuh .. salam modifikasi.

 

cafe racer verza biru

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Modifikasi

Iklan

Komentar»

1. DNFmagz - April 12, 2016

Wah bagus juga ispirasinya, sisi samping ttp di pertahankan buat naroh aki dan identitas motor

Apipotoblog - April 12, 2016

Joss

2. motomazine - April 12, 2016
3. Thurston River - Juli 31, 2016

ah gila keren banget designnya, tinggal kasih spatbor belakang khas Diavel biar keliatan lebih road legal, lampunya bisa pake LED+DRL kayak Ducati Scramble.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: