jump to navigation

Cicilan Dan Harga terbaru Yamaha Dengan Cat Cargloss , Plus Lampu Projie Dan Muffler Racing..! Juli 29, 2016

Posted by Apipotoblog in cargloss, modifikasi, motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

cat cargloss

Untuk tampil beda dan tidak mainstream, biasanya modifikasi yang dilakukan dengan cara merubah warna cat standar pabrik. Untuk menjawab kebutuhan itu, Cargloss sudah menyiapkannya.Sudah lama yamaha menjalin hubungan kasih dengan cargloss sebagai partner bisnis mereka terutama dalam bidang painting yang di garap oleh mekar motor .

nah… Kebetulan dapat price list harga motor buat yang kepingin tunggangan beda dengan berminat custom Yamaha berkelir Cargloss ini bisa dipesan di Yamaha Mekar Motor ,mau levery apapun bisa pesan khusus yamaha. Tentu dengan harga yang berbeda lebih mahal dari harga motor umum nya …!

yamaha r15 lampu projie

Oh iya ada yang perlu dicermati disini jadi kita boleh memilih bebas untuk kelir dan perwarnaan yang kita mau ,namun kita tidak bisa merubah cat dasar nya ,jadi harus disesuaikan dengan warna yang kita pilih maklum agar bisa akur dengan stnk warna cat dasar / bawaan motor kudu tetap di pertahankan dan harus dominan setidak nya 50%.
Bukan cuma cat …!  aksesoris lain seperti penambahan lampu projie atau knalpot racing juga ada dalam paketan .. untuk harga pemasangan lampu projie bergaransi  di kenai 1,7 juta dan muffler aftermarket merek daytona di bandrol 1,5 juta jadi bisa di itung deh berapa lebih nya dari harga setandar.

nmax livery moto gp

Nah.. yang berhasil di kutip dari blog nya otoborn.com  , dari sumber  Yamaha Mekar pekerjaan untuk unit yang tidak ready stock dilakukan sekitar 5-10 hari kerja. Bila mau menambahkan nama anda di samping bodi, pengerjaan dikenai biaya tambahan sebesar 100 ribu rupiah.
Informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi Yamaha Mekar Motor yang terletak di Jl. Veteran No. 162 Bintaro, Pesanggrahan – Jaksel , atau coba buka online situs resminya http://www.yamahamekar.com ..

yamaha r15 knalpot daytona

Sekedar info, setiap pembelian sepeda motor dengan Custom Cargloss Painting berhadiah 1 helm Cargloss disamping bonus standar 1 helm dan jaket dealer bawaan sepeda motor. Pembelian termasuk biaya pengiriman sepeda motor sampai rumah, biaya anter STNK dan BBN / Perwil Jabodetabek.

Berikut harga dan cicilan kredit motor yamaha Cargloss… bisa di intip

 

harga motor dengan cat cargloss

Berita Motor baru

Modifikasi

Komentar»

1. mbah_anom - Juli 29, 2016

Cargloss cat wajib Fby :v
yang lain pake gincu ae lah :3

Apipotoblog - Juli 29, 2016

Wakakkaak


Tinggalkan komentar