Iklan
jump to navigation

Video iklan satria F 150 Injeksi sudah ada, nih TVC nya Januari 29, 2016

Posted by Apipotoblog in blog otomotif, motor baru, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Satria f injeksi

 

 

Apipotoblog.com  Bagi sobat biker yang masih penasaran dengan satria F 150 Injeksi 2016 seperti apa pengonsepan  TVC motor tersebut .. Nah bisa dilihat di video berikut ini yang di unggah laskar suzuki di You tube ..

Baca juga : Spesifikasi lengkap satria F 150 Injeksi 2016 

Dalam video tersebut yang di tunjuk Aleix Espargaromenjadi brand-ambassador All New Satria F150 Injeksi ini dengan tagline  nyalakan Nyali .. real DOHC katenye tuh …Nah sebentar lagi nih ayago Suzuki Satria F 150 Injeksi launching 1 februari di sentul ..!

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Artikel motor terbaru :

Yang lagi hot.. !

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - Januari 29, 2016

liat noh detikdetik awal, muka satriafufi nya pas lampu nyala , kaya ngeluat youngstar wkwk

Supono Wahyudi - Januari 29, 2016
Apipotoblog - Januari 29, 2016

Mirip

2. otoborn.com - Januari 29, 2016
3. ardiantoyugo - Januari 29, 2016

gerak cepat ki…

Apipotoblog - Januari 29, 2016

Harus dong

4. Apipotoblog - Januari 29, 2016

Nah loh

5. lamik gemini - Januari 29, 2016

nahh..real DOHC.. 😀

Apipotoblog - Januari 29, 2016

Wah.DOHC itu makanan apa yah..

lamik gemini - Januari 29, 2016

kayaknya makanan buat diet.. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: