Iklan
jump to navigation

Harga Motor Akan Naik Bulan Depan .. bulan ini belum apa penyebab nya..? Januari 11, 2016

Posted by Apipotoblog in biker, motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Sobat biker semuanya ..seperti yang kita ketahui harga motor akan naik tiap tahun itu sudah pasti … dan di anggap hal wajar

Nah biasanya di pengaruhi beberapa faktor, seperti naiknya bea balik nama (BBN) dan pajak, dollar dan upah pekerja …tapi Kalo kita lihat sampai saat ini belum ada tuh  pabrikan yang menaikan harga motor di awal tahun 2016, ..nah, biasanya penyebabnya   lantaran stok motor yang di produksi dari tahun sebelum nya belum habis terjual.. walapun sudah berganti tahun pabrikan masih butuh waktu untuk menghabiskan model perakitan tahun lalu .. mungkin saja bulan depan harga motor harga motor akan naik..Mau turun..? Ngimpi…. ! Ini hanya sekedar opini sih , Ada opini lain..?

Silahturahmi, Kritik dan Saran .

email : apip644@gmail.com
BBM : 51D721E5
Whatsapp : 081314290017

Berita motor terbaru

Yang lagi hot.. !

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - Januari 11, 2016
FЭЯY - Januari 11, 2016
2. Kobayogas - Januari 11, 2016

Penyebabnya adalah…

3. goozircom - Januari 11, 2016
4. RevvingRuby - Januari 11, 2016

mungkin ini juga yg menyebabkan Satria fi tanggal rilisnya mundur, masih ada stock lama yg belum mendapatkan pemiliknya, alias masih numpuk di gudang hehehe

https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/08/yamaha-kenapa-tidak-mt-15/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: